Saturday, July 20, 2013


Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adf.ly

adf.ly adalah web yang memberikan uang ketika link yang dibuat dikunjungi banyak orang. adf.ly adalah situs penyingkat url. jadi kita akan dibayar dengan cara menyingkat url.
Cara kerjanya dengan memperpendek link dan menyembunyikan link aslinya, jika menggunakan Adf.Ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link yg sudah diperpendek atau disembunyikan dengan adf.ly. Kita bisa mendapat keuntungan dengan hanya mengubah link web, blog, link download, dll.
Berikut ini adalah langkah langkah untuk mendaftar pada adf.ly  :
1.    Masuk ke adf.ly
2.    Setelah masuk klik join
3.    Kemudian isi formulir dengan lengkap
Keterangan :
·         Account Type:
Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih “Link Shrinke”.
Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.
4.    Kemudian buka email, dan konfirmasikan atau aktifkan email kita untuk akun adf.ly .
5.    Copy kode konfirmasi / aktivasi yang diberikan dan klik link aktivasi yang ada di email.
6.    Masukan konde konfirmasi yang telah anda copy tadi, lalu klik "Submit".
Cara Menggunakan adf.ly untuk menghasilkan dollar :
1.    copy link yang mau dipendekkan.
2.    kemudian paste ke kotak yang ada adf.ly dan klik shrink.
3.    Kemudian kita dapatkan link pendek pengganti link yang telah anda paste kan tadi.
4.    Copy link tersebut pada postingan anda.

Cara Daftar Paypal, Verifikasi Paypal dg VCC, dan Cara Menarik Dollar dari Paypal

Paypal adalah salah satu media pembayaran komisi melalui internet..Menurut para internet marketer yang sudah berpengalaman, metode pembayaran dengan Paypal merupakan metode termudah dan digemari para internet marketer, karena Pembayaran langsung ditransfer ke Rekening. Transfer melalui Paypal ke Rekening membutuhkan 2-5 hari kerja, sementara pembayaran melalui cek membutuhkan waktu sekitar 30-45 hari sampai uang tersebut cair.
Buka Rekening Paypal hanya menggunakan syarat email yg biasa kita pakai.
A.    Cara Daftar Paypal  :
1.    masuk ke www.paypal.com, lalu cari bagian "Sign up Today!" di bagian bawah
2.    Lalu Pilih Account Tipe : Premier-Get Started
·         Untuk mempermudah proses pendaftaran, anda bisa pilih Country "Indonesia" dan Languange "Bahasa Indonesia"
3.    Kemudian akan muncul Halaman Pengisian biodata (In English atau Indonesia). Isi biodata yang telah tersedia
4.    Jika Anda pilih Country "Indonesia" setelah Sign Up di atas, maka pengisian Kartu Kredit bisa Anda mengosongkan. Nomor Telp bisa memakai HP atau Telp Rumah tanpa kode negara.
5.    Setelah itu klik tombol "menuju Akun Rekening anda".
·         Sangat disarankan Anda menggunakan email yg paling sering dilihat. Karena pemberitahuan komisi biasanya dikabarkan lewat email ini.
·         -Ciptakan Password sendiri untuk Login ke Paypal nanti (bukan Password email Anda). Isikan password tsb sebanyak 2x, minimum 8 karakter huruf, atau gabungan huruf dan angka.
6.    Setelah selesai semua, Klik "Agree and Create Account".

B.    Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit
Saat pertama membuat Rekening Paypal namun tidak mempunyai kartu kredit. Kita tetap dapat mendaftarkan Email ke Paypal. Setelah mendapatkan Rekening Paypal, kita bisa mengikuti Program Dollar.
Nah, setelah komisi saya masuk ke Paypal, barulah saya berpikir bagaimana cara verifikasinya agar Dollar tsb bisa ditansfer ke BCA saya via Paypal.
Jika anda tidak punya kartu Kredit, maka cara verifikasi Paypal anda bisa dilakukan dengan membeli kartu kredit virtual (VCC=Virtual Credit Card).
Berikut adalah contoh proses penarikan Dollar dari Paypal ke Rekening Rupiah di BCA :

1. Sebelum menarik Komisi (Dollar) yang ada di Rekening Paypal, maka Anda harus punya Rekening Paypal yg telah diverifikasi. Cara verifikasi Paypal bisa menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card). Gunakanlah VCC karena prosesnya mudah dan hanya perlu waktu sehari. Jika memverifikasi dengan kartu kredit, dapat memakan waktu sebulan.
2. Setelah Rekening Paypal berhasil diverifikasi, maka segera login untuk melihat Komisi Paypal Wishlist yang sudah masuk :
3. Jika Anda sudah melihat Komisi sekian Dollar silahkan klik tombol menu Withdraw.
4. Setelah itu muncul pilihan apakah mau ditransfer ke Rekening Bank di Indonesia atau mau dimasukkan Saldo ke kartu kredit. Pilih transfer ke Rekening Bank.
5. Tulis jumlah komisi dalam Dollar yang ingin ditarik. Juga masukkan nomor Rekening Bank Anda di Indonesia. Juga masukkan 7 kode angka Bank kita di Indonesia. Anda bisa cari keterangan tentang kode bank untuk seluruh Bank di Indonesia dg menekan "What this" disebelah kolom isian kode. Setelah selesai semuanya, lalu klik "Continue".
6. Setelah itu muncul halaman review apakah data yg kita masukkan sudah benar. Cek dengan teliti, terutama nama dan nomor rekening. Jika trjadi kesalahan, maka dana akan dikembalikan ke rekening paypal dan kita kena biaya pengembalian sebesar Rp. 50.000,-. Jika sudah benar, maka tekan "Submit".
7. Akhirnya akan muncul keterangan bahwa permintaan withdraw kita sedang diproses. Tunggu 2-4 hari kerja sambil mengecek Rekening Bank kita di Indonesia. Pengalaman Saya beberapa kali mendapat tansferan dalam waktu cuma 2 hari kerja.

No comments:

Post a Comment