Saturday, July 20, 2013

Jajanan yang bikin kenyang


Jajanan yang bikin kenyang?

Semua orang pasti suka jajan, entah itu anak-anak,remaja,dewasa,kakek-nenek,perempuan,laki-laki sampe abg tua pun doyaaaan jajan!!!
Oke gils,disini gue mau kasih info jajanan yang ga cuma bikin kenyang tapi bikin lo nambah lagi dan lagi. Yaps Ayam Semmes uwuwuwuw ;;)
Apaan sih Ayam Semmes?
Ayam Semmes itu kepanjangan dari Semua Mesen! Tanggal didiriinnya sih gue juga ga tau kapan wkwkwk. Awalnya gue tau dari temen gue, waktu itu gue makan yang ada di jl. Pipit Raya (deket Lapangan Bola Merpati). Menu yang disedian macem-macem gils tapi yang gue pesen itu ayam kremesnya *ngilerrrrrrr. Tadinya gue pkir biasa aja tapi pas gue coba hem meninggal banget alias kane tengab alias enak pisaaaan!!! Apalagi sambelnya hemm pedesnya pas banget dipadu sama krispi kremesnya bikin males move on tjoy. Dan dan dan yang lebih parahnya lagi harganya muraaaah ga pake mahal cocok buat kantong anak pinggiran. Tempatnya juga bersih, nyaman,dan halal kok. Nah menurut gue ini tempat recommended banget buat kalian yang mau nyoba jajanan di depok jangan sampe ga nyobain. Kalo kalian ngerasa kejauhan sama tempat yang gue datengin tadi kalian ga perlu khawatir karena rumah makan ini mempunyai 4 cabang, jadi gils kalian bisa pilih yang paling deket dari rumah kalian.
Nih gue kasih info lebih lanjutnya



AYAM SEMMES

Semua Mesen!

Jl. Raya Margonda Depok
(Gang Pancoran Setelah Kober)

Phone : 021 - 9554 0554



pempek musi depan kota kembang


ini dia pempek murah di depok, letaknya ada didepan kota kembang dulu waktu smp sih harganya cuma 5000 aja, sekarang naik jadi 8000.
dari dulu ga pernah sepi ini tempat, padahal tempatnya ga besar tapi emang rasa makanannya itu menjanjikan banget sih meninggal deh.

nastel

tempatnya anak sekolah pada cabut ya ini dia haha, harganya murah makanannya gambang dicerna dilidah.

pancong

yaak satu lagi tempat makan yang pasti udah pada tau, pancong emang tempat makan yang bersahabat sama kantong, makan sedikit aja udah kenyang. apalagi sucangnya love banget!


Ayam babeh, murah dan kenyang

yeah buat kalian yang suka jajanan murah jangan lupa nih nyobain ayam babeh. tempat makan yang satu ini ga pernah sepi pembeli biarpun turun hujan. kenapa ga pernah sepi? 
1. harganya terjangkauuuuuuu banget , bawa 10rb aja udah bikin perut engap
2. sambelnya yang bikin nagih
3. pelayananannya ramah,seru mugkin karna yang beli golongan remaja ke atas kali yaa
4. strategis tempatnya apalagi kalo rumah kalian naik angkot 03/105 itu udah bisa sampe ke babeh denganselamat

biasanya gue beli kulit karna itu emang enak banget, ga nyesel deh nyobain. tempatnya ada dijalan mangga perumahan nasional




No comments:

Post a Comment